Senin, 23 Agustus 2010

long life love

bagi setiap orang , pasti pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta . Iya , sama kayak gue .
Jatuh cinta emang udah jadi bagian dari siklus hidup di alam . Kalo bokap lo ngga jatuh cinta sama nyokap lo , pasti lah ngga akan ada lo disini . Iya toh ?
Jatuh cinta itu udah pasti sepaket sama yang punya nama patah hati .
Keduanya emang ga bisa dipisahin , guys , walopun keduanya punya efek yang sangat berbeda .
Kalo orang lagi jatuh cinta , bawaannya senyum-senyum mulu . Moodnya pasti deh bagus-bagus. Belom lagi status-status di facebook nya yang melulu tentang si doi . Bosen sih ngeliatnya, tapi gue juga gitu , hehehe :p
Nah beda lagi ceritanya kalo udah patah hati . Menurut pengalaman gue , orang yang lagi patah hati ini sensian banget loh ! Gini dikit marah , gitu dikit marah , laptopnya dbawa pulang temennya marah , ga pake ijin pula . Oke , yang terakhir gue becanda .
Pada intinya , semua itu berkesinambungan . Antara jatuh cinta dan patah hati , pasti keduanya bakal terjadi .


Gue pengen bagi-bagi cerita aja nih guys . Gue juga pernah jatuh cinta sama seseorang , sebut aja si E .
Gue kenal sama si E ini udah lama , waktu gue masi baru lulus-lulusan SD , baru make seragam putih-biru .
Ngga jelas juga sih gimana kenalannya . Tapi waktu itu , gue inget bener , si E pake acara kirim salam lewat pengeras suara sekolah , yang mana pada waktu itu lagi diadain lomba agustusan .
Cupu banget , tapi lucu juga sih kalo diinget . Mungkin dia udah ga inget tentang awal perkenalan ini , tapi gue selalu inget persis tiap detail yang pernah gue dan dia lewati ..
Gue inget waktu si E kirim sms untuk pertama kalinya .
Eh iya , si E ini kakak kelas gue loh , beda 2 taun dari gue . Waktu itu dia juga termasuk orang penting di sekolah .  Tapi entahlah , karena motto saya *siapa lo siapa gue bodo amat* , gue jadi nggak tau yang mana tuh si E , siapa dia , dimana rumahnya , dia suka nonton doraemon kayak gue apa engga, dia kalo tidur suka bikin peta dunia kayak gue apa engga . Oke serius , waktu itu gue emang bener-bener ngga tau dia . Mentok , paling yang gue tau cuman nama panjangnya doang . Namanya berasa udah beken di kuping gue , tapi gue engga tau gimana sosoknya .
Next ,
kita jadi sering sms an . Cuma nanya-nanyain hal ga penting sih , tapi tetep berkesan buat gue :)
Gue yang masi bego soal cinta , yaiyalah namanya baru lulus SD , ngga ngerti maksud si E sms-sms gue tiap hari itu . Sampe pada akhirnya , banyak rumor beredar dan mengatakan GUE PACARAN SAMA SI E .
Oke fine , satu dua orang nanya langsung ke gue , gue masih sabar . Tapi , lama-lama jadi banyak banget . Gue gondok .
Gue jadi sensi sama si E .
Jarang bales sms*nya , palingan kalo gue bales , balesan gue cuman "ya" ato "gak" ato "ngapain sih nanya-nanya !"
Kalo lagi ketemu di sekolah (gue udah tau si E yang mana , diberitau sahabat gue , Vonny) , gue sok cool dan dengan pandangan *ngapain sih gue harus ketemu lo*
Gue juga sampe ganti nomor biar si E ga bisa ngontak gue lagi . Dan cara ini , ampuh !
Dia udah ga pernah sms-sms gue lagi , dan yang bikin gue lega , gue denger ada temen gue yang naksir si E .
Alhamdulillah banget batin gue waktu itu ..


-ceritanya bersambung ya guys ! gue sekolah dulu !-
-bye !

salam tempel ,
pita