Rabu, 25 Mei 2011

oh pancake

helloo fellas , i'm baaack -__-
akhir-akhir ini lagi demam pancake nih gara-gara acara bazar sekolah kemaren minggu minggu kemaren . Jadi ceritanya kelasku dapet menu makanan yang bahan dasarnya telor gitu , akhirnya kita pilih pancake .

btw, kemaren senin gue sama pily pergi ke rumah pancake . niatnya gue sama pily mau beli 2 , tapi waktu nyampe di rumah pancake .... gue baca sesuatu ....

strawberry pancake IDR 13,0
vanilla pancake IDR 13,0


mampus .
gue sama pily malah pelotot pelototan .
okeh , akhirnya niat gue sama pily terpaksa dibatalin .
gue sama pily mutusin cuma beli 1 strawberry pancake .
selagi mas masnya masakin pancake , gue liat liat gambar pancake yang ada di meja gue .
ada triple pancake gitu di gambarnya , gue mulai positive thinking .

ga lama kemudian , mas masnya datang bawa strawberry pancake pesenan pily sama gue ....

gue diem . pily frustasi .
kucing yang ada di bawah kursi gue sekarat .

voilaa !
pancake yang gue bayangin kaya di gambar itu tiba-tiba berubah jadi bayangan pancake yang dijual di stan kelas gue waktu bazar sekolah.
hopeless.
tapi daripada mubadzir , gue sama pily akhirnya makan strawberry pancake itu . gue yang pertama makan .
Gue : pil , ga mau nyobain ?
pily : (ogah-ogahan) lo aja duluan geh -__-
gue : lo ga mauu ?
pily : gue nyobain aja deh
(pily mulai nyobain)
pily : pancake ta pukis ? rasanya kaya pukis -__- gue makan buah stroberinya aja deh , pancakenya abisin , gue ga doyan .

parah .
sejak saat itu gue sama pily kapok pergi ke tempat itu .