Senin, 19 Desember 2011

sesuatu, sangat random

udah lama yaa, ga pernah nulis sesuatu di blog ini.

btw, kalian pernah ga sih ngerasa capek atau semacamnya dalam 1 hubungan?
hmm mungkin kali ini gue ngalamin hal itu. bukan capek yang gimana sih sebenernya, lebih tepatnya gue benci sama keadaan yang maksa gue harus ga marah, harus terlihat baik-baik aja when i know i'm not, harus ga cemburu, harus tidur dulu buat nenangin hati yang lagi sumpek, dan pada intinya semua itu gue lakuin karena suatu keharusan yang kalo ga gue lakuin bakal berakibat fatal.
gue tau ga seharusnya tiap hari saya harus marah pada anda. saya tau anda bosen lihat saya yang tiap hari marah sama anda. tapi ketahuilah, sebenarnya saya juga bosen marah pada anda. tapi anda selalu seperti itu. setelah kita sama-sama senang atas suatu momen yang anda buat, saya mohon jangan memancing emosi saya kalau anda tidak ingin saya marah dan membuat anda merasa percuma telah membuat momen itu untuk saya. saya bukannya tidak terkesan, sebaliknya, saya justru sangat terkesan dengan momen momen itu. 
oke kenapa juga gue jadi curhat -_-
so,
did you ever feel the same?