Jumat, 03 Desember 2010

chemi(s)hit

kemaren ,
Kamis 2 Desember 2010 , harusnya jadi hari yang baik buat gue .
Tapi sial , nasib gue apes banget banget banget !
Bayangin deh , hari ini gue UAS kimia , dan pengawas ruangan gue adalah seorang malaikat yang cantik , anggun , rupawan , dan baik hati :)  sebut aja bu es .
Gue agak sensi sama guru ini . UTS kemaren , tepak gue digeledah , dan gue dituduh bikin sontekan agama . Helooooo , padahal mapel waktu itu LH --a

Langsung aja deh ,
pas pertama soal dibagiin , gue kepengen muntah .
Rabu malam gue udah les kimia sampe otak gue mampet , tapi pas gue ngeliat soal UAS , buset men ! ilang semuanya o.O BLANK
udah , gue pasrah banget . Gue noleh samping kanan gue , nizam . Dia asyik banget mainin bolpoinnya diatas lembar jawaban *pertanda dia lancar tanpa halangan
Gue nyoba celingukan ke belakang , nemuin didit yang juga serius sama soalnya . Di sebelah didit , gue liatin kempor yang mandangin soal sambil nulis jawaban .
Gue langsung lemes .
Gue ngeliat ke arah dinding , waktu ngerjain kurang 15 menit lagi . Asli gue kepengen kabur dari ruangan .
2 kertas di depan gue , lembar jawaban + soal kimia , nafsu banget kepengen gue sobek , serius .
Karena gue masih punya hati , niat menyobek kertas itupun batal . Sebagai gantinya , gue nangis di tempat duduk . Gue caper *ya gak lah
Gue kepengen gurunya sadar sewaktu gue nangis . Gue kepengen gurunya mikir : Oh , berarti soal kimianya emang susah banget . Kasian anak itu sampe nangis gitu .
Bukannya : Itu anak goblok banget sih , gitu aja gak bisa . Pake acara nangis lagi .
Tapi harapan gue gak kewujud . Gurunya tetep diem di tempat sambil ngeliatin anak-anak .
Gue hopeless . Anak2 ngeliatin gue nangis + nanya kenapa gue nangis (bukannya malah dikasih sontekan) .

Gue banting2 bolpoin gue , frustasi . Gue nyoret2 bangku gue sambil ngambek + nangis .
Akhirnyaaa , TEEEEEEEEEETTTTT !
YES ! BEL PULANG !
Emosi gue memuncak . Spontan , gue langsung berdiri + ngeremes soal kimia gue , terus gue kumpulin di depan .
Dari 8 soal , cuma bisa gue jawab 1 soal . VOILA ! :D

Next ,
pacar gue dateng ke ruangan gue . Wajah gue masih suntuk .
Akhirnya gue sama dia pergi ke campina depan sekolah . Gue nyerocos banyak ke dia . Gue nendang2 kursi campina sampe patah jadi 5 bagian *lebay
Aaah pokoknya gue sumpek banget . Kasian pacar gue bingung , gue pengen pergi , tapi males jalan . Ditawarin ini gak mau , itu gak mau . Ngerepotin banget , haha . Maaf ya reeeet -___-
Tapi akhirnya gue sama dia pergi makan ke c*****n ma**a sebelah sekolah by foot :3
Gue dibayarin (lagi) -_- thanky reet :p
setelah sekitar setengah jam gue sama dia disana , kita memutuskan untuk pulang ke rumah karena pacar gue ada les matik jam 4 sore -__-



awkeeh this is my bad Thursday on this week .
see you later , all :)




clumsy meh ,

pita