Selasa, 07 Desember 2010

grea(t)uesday

herllooo candista. jadi ceritanya kan gini, gue, nells sama winni lagi hangout gitu, terus kita mau posting bertiga gitu. ga penting banget kan -__-

gue dipaksa nulis pertama hih -__- jadi kita bertiga lagi gila gitu. hari ini kan libur, jadi kita out ke delodji. btw ini kafe paling keeewl di kota gue loh. lol. dateng, kita langsung wifian gitu, ga pesen apa-apa. sampe akhirnya mas-masnya datengin kita sambil bawa menu. hahaha malu-maluin deh. akhirnya gue sama pete pesen kentang sama jus jambu. si wein pesen mie ayam sama lemon tea, agak elit. habis itu kita nge-gosip gitu. ngomongin anak-anak haha. bad habit, yea. kita ngomongin si A sampe si Z. dari anak jelek, eh nggak ding cuma ngomongin anak ganteng doang ehehe. terus foto-foto ga jelas gitu, si wein jadi fotografernya. mana si pita pas difoto itu kayak nafsu banget sama gue. hahaha pokoknya hari ini serr-rruuuu banget. heart you, guys muah

winni
ash! yang kedua, giliran si pets nih seharusnya
suchagreatTUESDAY, wif pets and nells <3 forum gosip, foto2 ga jelas (ah aku mbedosol-_-), mie ayam sm lemon tea jg \:D/, and many weird things that i couldn't explain here, did ya have the same great tuesday ? we hope so, buhbyee \:D/

pitaaa
huahaha akhirnya gue berhasil ngerayu 2 makhluk ajaib di kanan kiri gue buat bikin post duluan -___- yesshh !!
and well this is my holituesday w/ my beloved friends , nells and weneeey :D
hmmm , gue bingung nih mau nulis apa (?)
sebenernya tadi pagi gue gak ada niat buat ikut nongkrong , i got a little fever yaa -o-
but , i felt boreeed at home . So finally I went out wif'em at delodji cafe.
Yaaah , here we do nothing actually , haha . Order some foods and drinks , shared , and took some clumsy pictures .


awkeeh , let's check our clumsy photos soooon :*




niceday,

pita,nells,winni